Minggu, 09 Oktober 2011

Top Speed Test Layanan Internet

Tes kecepatan internet mengukur bandwidth jaringan (dan kadang-kadang latency) dari koneksi Anda dengan menggunakan data sampel file dan uji server Web. Anda dapat menggunakan layanan ini tes kecepatan untuk mengukur kecepatan download Anda dan memverifikasi penyedia layanan Internet Anda memasok jumlah bandwidth yang diharapkan. Alat-alat ini juga akan membantu Anda mengukur kinerja hasil tweaking setup jaringan Anda.

Speedtest.net Global Broadband Speed Test

Anda dapat memilih dari antara banyak server Internet didistribusikan di seluruh dunia untuk menjalankan download ini / tes kecepatan upload. Layanan Speedtest.net memanfaatkan transfer satu file yang besar dan karena itu baik untuk mengukur bandwidth total jaringan tetapi tidak memberikan informasi banyak tentang efek latensi jaringan. Ini memiliki antarmuka Flash keren untuk menampilkan hasil. Beberapa layanan populer lainnya uji kecepatan di Internet – seperti Speakeasy – didasarkan pada teknologi Speedtest.net.

Broadband.gov Consumen Broadband Test

Layanan ini disediakan oleh US Federal Communications Commission. Mengukur empat parameter dari koneksi internet: kecepatan download, kecepatan upload, latency, dan jitter (jumlah variasi dalam latency). Selain menyajikan sebuah laporan hasil, pengujian broadband.gov juga menyimpan semua hasil dalam database nasional “untuk menganalisis kualitas dan ketersediaan broadband secara geografis di seluruh Amerika Serikat.”

Tes Kecepatan Dslreports.com

Laporan DSL menawarkan layanan tes kecepatan ganda. aplikasi mereka berbasis Flash mendukung pengujian broadband kecepatan standar sementara Java applet alternatif menjanjikan akurasi yang lebih baik pada koneksi yang sangat kecepatan tinggi. Pemeriksaan lainnya dirancang untuk ponsel.
Tes ini tersedia di antara beberapa yang melaporkan latency (dalam milidetik) serta upload / download bandwidth. Namun, uji Flash khususnya mungkin di bawah-laporan skor bandwidth jika komputer Anda memiliki CPU lambat. Pastikan untuk membandingkan hasil ini ke layanan lain yang tidak menggunakan interface Flash.

Elwell’s Broadband Speed Test

Berbeda dengan orang lain yang terdaftar, layanan ini tersedia sebagai program utilitas Windows mandiri daripada melalui halaman web. Hal ini memungkinkan tes untuk mengeksekusi lebih efisien terutama pada komputer lama. Meskipun hal ini utilitas berasal di Inggris, sekarang bekerja dengan baik dengan sebuah kolam server uji dipelihara secara global.

CNET Bandwidth Meter

CNET Bandwidth Meter merupakan salah satu layanan tertua tes kecepatan download di internet. Berdasarkan pada jenis koneksi yang Anda tentukan, tes akan men-download salah satu file gambar dengan ukuran antara 50 KB dan 1,5 MB untuk menghitung download bandwidth. Menggunakan sebuah server tetap di AS Jangan mencoba untuk kembali menjalankan tes dengan menggunakan tombol Back browser sebagai hasilnya akan diandalkan.
Perhatikan bahwa MSN menyelenggarakan layanan Internet Speed Test yang didukung oleh mesin uji CNET yang sama.

Bandwidth Place Bandwidth Speed Test

Bandwidth Place menawarkan Bandwidth Speed Test ini gratis untuk penggunaan sampai tiga kali per bulan serta pilihan berlangganan untuk pengujian lebih sering dan pelaporan. Layanan ini menyediakan download hanya menguji berdasarkan ukuran file 1 MB. Layanan ini akan meminta Anda untuk lokasi geografis dan jenis layanan Internet untuk membandingkan hasil Anda terhadap rata-rata pengunjung lainnya.

Laboratorium Nasional Argonne Tool Diagnostik Jaringan

Lebih dikenal di akademisi, alat dari laboratorium pemerintah AS dirancang untuk menyelidiki koneksi jaringan untuk koneksi rusak dan kemacetan. Layanan ini menggunakan antarmuka Java applet sederhana dan hanya menawarkan satu lokasi server untuk uji terhadap. Ini laporan baik download dan upload bandwidth diukur setelah berjalan (20 detik) pendek.

jangan lupa visit my blog http://komputerlaptopmu.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar