Minggu, 09 Oktober 2011

Jenis Software Monitoring Jaringan

Melindungi informasi berharga adalah prioritas utama untuk entitas, termasuk konsumen, bisnis dan organisasi pemerintah. Konsumen, karyawan dan individu swasta ingin merasa bahwa data pribadi mereka mengirimkan disimpan di komputer pribadi dan rahasia. software monitoring Jaringan mengevaluasi tindakan komputer, dan membantu untuk mencegah informasi yang sensitif dari yang bocor seperti transmit di jaringan lokal menggunakan Software Monitoring Jaringan

Transmission Control Protocol (TCP) Port

jaringan berbasis browser software monitoring lokal seperti Gardu Monitor Jaringan dan ActiveXperts menggunakan port TCP untuk memantau dan melaporkan aktivitas jaringan dan ketersediaan sistem. Perangkat lunak ini melakukan lebih dari 60 pemeriksaan jaringan yang berbeda. Ini monitor Hyper Text Transfer Protocol (HTTP), File Transfer Protocol (FTP), Simple Mail Transfer Protocol (SMTP) dan Domain Name Service (DNS) perangkat. Untuk memastikan bahwa jaringan komputer Anda berfungsi dengan baik, perangkat lunak juga melakukan pemeriksaan database pada ruang disk yang tersedia, memori akses acak dan Central Processing Unit (CPU) penggunaan. Short Message Service (SMS) dan email jenis tanda bahwa perangkat lunak menghasilkan dan mengirimkan kepada Anda jika terjadi masalah. Anda juga dapat membeli aplikasi perangkat lunak diperpanjang untuk memantau tingkat suhu, kelembaban dan kekuatan jaringan komputer Anda. Grafik, grafik dan laporan tertulis yang terperinci jaringan status dapat dihasilkan secara langsung dari jaringan utama Anda konsol. Paket tersedia secara online dan dari superstore komputer dan kantor seperti Best Buy, Micro Center dan Staples mulai dari sekitar $ 200 pada tahun 2009.

Keamanan Wireless

Perangkat lunak jaringan nirkabel mengevaluasi kegiatan pemantauan di jalur akses multi-vendor dan mulus gulungan keluar upgrade aplikasi dalam waktu minimal. sensor hardware Terpadu menganalisis 802.11 unit biner data dan memeriksa Wireless Local Area Networks (WLAN) untuk intrusi dan serangan. Antarmuka terbuka melengkapi Anda untuk plug-in modul decoding adat. Anda dapat memeriksa status jaringan anda dengan menjalankan survei pie chart operasional di situs web Anda dan perangkat keras komputer dan perangkat lunak. Teknologi dapat mengontrol perangkat lunak dari satu dikonfigurasi konsol. Paket seperti Resident Bersih dan Kismet tersedia secara online dan dari superstore komputer dan kantor seperti Pusat Komputer Best Buy dan Interaktif untuk sekitar $ 200 pada tahun 2009.

Mac dan Windows Perangkat Lunak Berbasis

InterMapper dan Paessler Router Traffic Grapher (PRTG) Monitor Jaringan adalah sistem menganalisis paket perangkat lunak yang khusus dirancang untuk bekerja dengan komputer Mac dan Windows, masing-masing. Perangkat lunak ini memonitor dan kinerja downtime jaringan. Hasil bersejarah disimpan dalam aplikasi database disimpan dalam perangkat lunak. Software ini berjalan 24 / 7, dan membuat laporan secara real time untuk komputer tertentu atau luas terpasang ke jaringan Anda. laporan screen shot InterMapper mengungkapkan negara, negara bagian dan lokasi kota untuk komputer yang mengalami kesulitan seperti melambat, serangan virus atau hacking. PRTG menjalankan laporan status agregasi yang menunjukkan tingkat penggunaan bandwidth dan firewall. InterMapper tersedia untuk sekitar $ 500, sementara biaya PRTG paket dasar sekitar $ 750 pada tahun 2009. paket software monitoring Keduanya tersedia secara online dan di komputer dan superstore kantor seperti Best Buy dan Staples.

Sangat Scalable Systems

Sangat scalable sistem pemantauan jaringan seperti Statseeker dan Advanced Host Monitor skala Enterprise dan menganalisis sampai satu juta antarmuka jaringan per server. counter tambahan komputer biner dan jam yang tidak diperlukan untuk mengoperasikan perangkat lunak jaringan pemantauan lanjutan. Aplikasi yang dapat dikonfigurasi dalam beberapa menit untuk memulai monitoring perangkat jaringan, printer, suhu komputer, interface jaringan, perangkap, aliran bersih dan memori disk. LINUX, UNIX, Oracle, Access dan Structured Query Language (SQL) database adalah contoh dari sistem lain diperiksa oleh perangkat lunak. paket sistem operasi dasar biaya sekitar $ 1900 sebagai tahun 2009. Perangkat lunak ini dapat dibeli secara online atau di superstore komputer dan kantor seperti Best Buy dan Staples.

Pertimbangan

software monitoring Jaringan menghemat downtime dan uang dengan menangkap masalah komputer sebelum klien eksternal menyadari kesulitan. Network pemadaman berkurang, lalu lintas server dioptimalkan dan tantangan hardware diidentifikasi sesegera mungkin. pemberitahuan Status jaringan dapat diatur untuk distribusi ke teknologi kunci dan pemilik komputer pribadi melalui pager dan tangan pribadi memegang komputer seperti Blackberry dan iPhone. Jenis Software Jaringan Monitoring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar