Minggu, 09 Oktober 2011

Bagaimana Cara Membuat Konten SEO

Bagaimana Cara Membuat Konten SEO - Search engine optimization (SEO) menyebabkan lebih banyak pengunjung ke situs Web Anda. lebih banyak konten SEO yang Anda miliki di situs Anda, semakin tinggi peringkat Anda yang akan di hasil mesin pencari. Cara untuk membuat konten SEO adalah untuk menggunakan kata kunci pada halaman Web Anda. Pelajari beberapa variable Cara Membuat Konten SEO.

Berbagai Cara Membuat Konten SEO

  1. Pilih kata kunci yang tepat. Kata kunci harus frasa spesifik dan tidak umum. Sebagai contoh, jika Anda menjual tas, tas kulit makassar akan menjadi frase kata kunci yang lebih baik untuk digunakan daripada tas sederhana.
  2. Menempatkan setidaknya satu dari frase kata kunci Anda dalam judul konten SEO Anda. Pastikan judul dibaca seperti judul. Jika terlihat seperti spam, mesin pencari dapat mengabaikannya.
  3. Tempatkan kata kunci yang strategis di seluruh tulisan. Kata kunci idealnya harus di awal dan akhir paragraf setidaknya sekali dan beberapa kali di bagian tengah.
  4. Menulis minimal 200 – 500 kata-kata copy web. Ini adalah jumlah minimum yang mesin pencari yang paling dicari ketika halaman peringkat.
  5. Gunakan tag meta dalam coding HTML Anda seperti bold,italic,underline, h1,h2,h3 sampai h6 jika perlu. Meta tag diisi dengan kata kunci akan membuat Anda terdaftar lebih tinggi dalam beberapa hasil mesin pencari.
Inilah beberapa versi konten yang SEO menurut saya, bisa saja meleset tapi paling tidak Bagaimana Cara Membuat Konten SEO harus memenuhi standar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar