Minggu, 09 Oktober 2011

Apa itu TV internet

Apa itu TV internet - Saat ini , satu-satunya cara untuk menonton televisi melalui siaran melalui udara dan sinyal kabel. Dengan siaran TV, antena mengambil gelombang radio untuk mengirimkan gambar dan suara untuk televisi Anda. Dengan TV kabel, kabel terhubung ke kotak set-top atau ke TV Anda sendiri. Kabel ini dijalankan dari rumah Anda ke stasiun TV kabel terdekat, yang bertindak sebagai salah satu antena besar. Selain dari beberapa pilihan seperti TV satelit, siaran dan kabel itu  cara utama untuk menonton televisi.
Teknologi baru dapat mengubah cara kita menerima berita dan hiburan, meskipun Radio menantang surat kabar di awal 1900-an, dan televisi menantang radio.Sekarang, tampak seolah-olah televisi tradisional memiliki pesaing sendiri, tapi tidak satu yang mudah dipisahkan dari televisi. Bahkan memiliki televisi dalam namanya – itu yang kita sekarang menyebut Internet TV.
Internet TV, dalam hal sederhana, adalah video dan audio yang disampaikan melalui koneksi internet. Ini juga dikenal sebagai televisi protokol Internet, atau IPTV. Anda dapat menonton TV Internet pada layar komputer, layar televisi (melalui set-top box) atau perangkat mobile seperti ponsel atau iPod.
Ini hampir sama dengan mendapatkan televisi melalui antena atau serangkaian kabel kabel – perbedaan adalah informasi yang dikirimkan melalui Internet sebagai data.Pada saat yang sama, Anda dapat menemukan berbagai bahkan lebih pada Internet TV dari TV kabel. Seiring dengan banyak menunjukkan sama Anda temukan di jaringan besar, banyak situs Web menawarkan program-program yang diproduksi secara independen ditargetkan terhadap orang-orang dengan kepentingan tertentu. Jika Anda ingin menonton acara memasak vegetarian pada, misalnya, Anda mungkin bisa menemukan lebih mudah melalui Internet daripada TV biasa.
Karena banyak situs yang menawarkan layanan on-demand, Anda tidak harus melacak penjadwalan. Untuk situs yang menggunakan webcasting atau real-time video streaming, meskipun, siaran live masih menjadi pilihan.
TV Internet relatif baru – ada banyak cara yang berbeda untuk mendapatkannya, dan kualitas, konten dan biaya dapat sangat bervariasi. Dapat menunjukkan kualitas tinggi, bahan yang diproduksi secara profesional, sementara orang lain mungkin mengingatkan Anda tentang Wayne dan Garth penyiaran “Wayne`s World” dari ruang bawah tanah mereka. Jaringan TV tradisional juga meringankan ke dalam teknologi dan bereksperimen dengan format yang berbeda.
Apakah teknologi tv internet bisa di terapkan dengan baik di indonesia ? kita tunggu saja .

1 komentar:

  1. Bercerita mengenai IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap dan Termurah.
    Adapun kriteria mengenai IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap dapat anda baca di artikel lainnya seperti jenis IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap,
    apa itu layanan IndoStreaming, serta cara mudah membuat IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap sendiri. Beberapa rekomendasi untuk cloud dedicated server terbaik dan termurah di Indonesia memang semakin marak di Search Engine Google.
    Dikarenakan artikel mengenai IndoStreaming ini sedang mengalami peningkatan pencarian yang signifikan. Bagi pembaca yang sekali lagi masih penasaran tentang IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap dapat membaca artikel hanivinside.NET pada katergori IndoStreaming. Terimakasih

    BalasHapus