Kamis, 06 Oktober 2011

Free USB SafeGuard

Setiap orang hari ini mengunakan fleshdisk dari kalangan anak-anak, remaja, dan orang tua. Kegunaan fleshdisk ini sangat membantu sebagai media penyimpanan data yang cukup simpel dengan bentuk kecil dan minimalis namun mempunyai daya simpan yang lumayan besar.

Dengan populernya fleshdisk sebagai media penyimpanan terutama penyimpanan data rahasia atau data-data penting lainnya sagatlah riskan jika barang tersebut hilang atau digunakan oleh orang lain.
Nah si USB SafeGuard inilah yang akan mengamankan dari orang-orang yang tidak perkepentingan, masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi gan dijamin.Aplikasi ini mampu mengenkripsi isi media simpan sekaligus menghancurkan data dengan standar militer atau badan intelijen, khususnya saat terjadi beberapa kali percobaan akses data secara paksa dan ilegal, nah lho kuran gimana lagi tu gan.

Nah untuk mendapatkan keamanannya yang pasti download dulu USB SafeGuard, langkah berikutnya salin berkas instalasi ke dalam flashdisk yang telah berisi data kerja anda. Klik beruntun pada berkas instalasi, maka akan tampil dialog pembentukan password enkripsi dan dekripsi data. Setelah itu, Anda akan diminta memilih berkas-berkas kerja yang hendak dienkripsi dengan cara click & drag. Pengguna akan ditawari untuk membuat berkas berisi password enkripsi-dekripsi dan disimpan di tempat lain.

Yang menjadi nilai lebih dari program ini adalah tawaran metode penanganan risiko hilangnya media simpan. Ada tiga pilihan, yaitu: Don't Remove, Zero Out Data, serta DoD 5220.22-M. Pilihan terakhir merupakan yang paling aman karena menggunakan standar penghancuran data dari Departemen Pertahanan Amerika Serikat.

Bila hendak mengakses data, Anda tinggal mengklik beruntun pada ikon USB SafeGuard dalam flashdisk, lalu isikan password dekripsi dengan benar. USB SafeGuard mampu menjadi perangkat lunak pengaman media simpan portabel yang praktis, mudah digunakan, serta menggunakan standar pengamanan tingkat tinggi.

Nah gimana gan anda tertarik download aja hehehe klik aja disini.Selamat mencoba gan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar