Minggu, 09 Oktober 2011

Media player terbaik

Berikut Beberapa software pemutar video terbaik versi chapila. yang mampu mengubah cara anda memutar video pada komputer anda, atau ingin menciptakan Teater mini pada komputer atau laptop anda.
1. iTunes
Anda dapat men-download media player ini di internet atau mengistall ke komputer Anda dengan CD bawaan iPod Anda. Anda dapat memainkan media dan file video dengan sangat mudah. Sytem Librarynya dapat menampung ribuan video, dan memmudahkan anda dalam menavigasi file-file video yang ada.
Alamat Website : http://www.apple.com/itunes/download/
2. VLC Media Player
VLC media player yang sangat populer karena kadang-kadang film tidak dapat diputar pada pemutar seperti Winamp atau Windows Media Player, dan VLC media player dapat menjalankannya. Anda juga bisa membuat sytem streaming di sytem lokal anda maupun publik.
Alamat Website : http://www.videolan.org/vlc/
3. Windows Media Player
 Ini media player Pertama  bahkan sebelum anda  mendengar MP3 player . Namun banyak format video yang saat ini tidak bisa dijalankan, Windows Media Player secara default akan ikut dalam sytem windows anda dan mengikuti versi terbaru widows anda.
Alamat website :http://windows.microsoft.com/pl-PL/windows/products/windows-media-player

4. Winamp
 Winamp adalah setua Windows Media Player dan cukup handal karena Anda dapat membuat folder lagu-lagu favorit Anda dan menambahkannya ke Player. Pengguna dapat juga dapat melakukan prubahan pada skin winamp sesuai selera anda. Namun, jika Anda ingin menonton video, Anda lebih baik menggunakan VLC.
Alamat Website : http://www.winamp.com/
6. K-Lite
 K-lite adalah pemutar video yang hampir bisa memutar semua jenis file yang ada saat ini, baik 3gp,RM,DAT dan sebaginya. satu hal yang kurang bagi chpila dengan K-Lite ini adalah, kurangnya fasilitas sytem subtitle.
Alamat Website : http://www.free-codecs.com/download/k_lite_codec_pack.htm
7. Gom Player.
 Adalah software pemutar video terbaru saat ini, berdasarkan pengalaman chapila, memutar video dengan GOM Player mempunyai sensasi tersendiri, dengan Faslitas editor subtitle anda dengan mudah dapat mengatur Terjemahan dari Film anda.
Alamat Website : http://www.gomlab.com/eng/GMP_download.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar